I'll Write This with My Pleasure


Hide Your Pain!

"Saya benci jadi orang Munafik!" atau "gw benci orang munak!" terdengar tajam namun seringkali didengar maupun kita ucapkan, namun apa Anda semua sadar, setiap manusia di dunia harus belajar menjadi orang yang munafik. Mengapa? Karena manusia harus membohongi dirinya sendiri dan orang lain agar dapat berada di antara orang lain. Tidak Masuk Akal! Saya juga setuju apabila tidak terlalu masuk akal, namun manusia punya batas kesabaran, terkadang kita memaki dalam diri kita sendiri karena tidak bisa melampiaskannya. Kasihan, namun beralasan. Munafik tidak selalu buruk, maaf bila salah, namun seseorang harus menyembunyikan rasa sakitnya, cara terbaik adalah dengan tersenyum. 'Cause Smile Hide the Pain. Senyum memiliki sejuta makna, sejuta makna yang tak bisa diungkapkan, sejuta rasa benci, sayang, sedih, sakit, dan lain - lain. Sudahkah Anda tersenyum hari ini? Apa makna senyuman Anda?

2 komentar:

  1. huy son... keren ni, kata hati apa copas? hahaha... gw jga ada blog lho, cma bru post tdi.. dlu" buat ga prnah posting.. hahaha, mampir" ya... marsellasdiary.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ini asli dari kata hati... gw berasa bangga dgn karya ndiri... hahaha

    BalasHapus